Pages

Selamat Bernostalgia Masa Kecil Guys!!!

Senin, 16 Maret 2015

Permainan Masa Kecil Yang Absurd

Hayoo siapa yang masa kecilnya sungguh senang ria gembira hura hura hepi dll ,hari ini saya mau membahas permainan masa kecil yang tergolong absurd dan gak masuk akal. Coba deh pada pernah main kayak gini ga sih?

Kutem atau Kuda Templok atau Kuda Tomprok
Gatau juga kenapa namanya bisa Kuda Templok,Kuda Tomprok dan berbagai macam nama Kuda lainnya, sejujurnya permainan ini sangat seru , bahkan hardcore. Karena tujuan utama permainan ini adalah menyakiti teman kamu. cara mainnya juga dibilang absurd gimana gitu .jadi mainnya itu bikin 2 grup dulu udah gitu suit menentukan grup mana yang mau ditindih duluan. Nah grup yang ditindih duluan posisinya sejejer kayak human centipede gitu hoho nah terus ada 1 orang sebagai tiang dan sekaligus buat nahan dan suit.Kalau sudah tim yang menindih berbaris terus lari sekenceng-kencengnya dan lompat setinggi-tingginya, supaya temen-temen lain punya space buat nindihin.Kalo semua udah naik dan menindih orang yang paling depan duduk suit dengan si tiang ini,yang kalah jadi tim yang ditindihan lagi.Kalo misalkan sebelum suit tim yang ditindihin roboh ya ulang lagi.Udah gitu terus aja diulang-ulang. Absurd Yes

Donald Bebek
Sebelumnya pada tau Donald bebek kan? Yaa iyalah tau itu film kartun udah ada dari papa mama om tante kakek nenek kecil *teruskenapa di tv juga masih ada.Sebenarnya masih bingung juga sama permainan ini gak ada unsur Donald bebeknya sama sekali ckck ada-ada saja yaaa mungkin yang menciptakan permainan dulu merupakan fans nya Donald Bebek karena saking cintanya sama Donald Bebek jadinya gabisa ketemu terus dia ciptain deh permainan ini *loh.Cara mainnya pun dibilang simple jadi buat sekelompok grup yaaa minimal 4 lah biar seru, terus kita sambil nyanyi Donald bebek mundur 3 langkah, terus kita sambil mundur 3 langkah gitu deh terus angkat tangan buat nentuin siapa yang jalan duluan, kalo udah ditentuin siapa yang jalan duluan terus kita selengkat-selengkat deh sampe jatuh, jangan sampai ada yang terluka nanti kan kamu juga yang repot udah badan sakit-sakitan terus kamu diaduin sama temen kamu ke mamanya terus diomelin deh kan repot hadeuh.Masih bingung juga tujuan permainan ini apa hmmm.

Saya minta Anak
mau dong punya anak bang
Permainan ini mungkin sering dimainin sama kaum hawa ,eak kaum hawa.Jadi cara mainnya gampang banget gaperlu alat alat segala macem lah buat ini itu.Jadi ada 2 kelompok gitu terus satu kelompok tersebut namanya orang kaya terus satu nya lagi namanya orang miskin parah yaaa, terus kalo udah nyanyi gitu minta minta anak-anak gitu terus sebutin namanya aja kalo nama anaknya mau dia.hmmm permainan ini gak akan abis-abisnya soalnya anaknya diputer puter terus kadang orang kaya kadang orang miskin hadeh.

Main Papa Mama-an
Ini permainan menurut saya yang paling absurd tapi tetep aja kita mainin dan itu asik aja hmmm.Mainnya juga simple yang kita butuhkan cuman sepasang cowo dan cewe terus tambahan 2 orang atau lebih buat jadi anaknya.Nah kalau sudah lengkap selamat menjadi papa dan mama kalian bebas ngapain aja tapi jangan yang negatif juga yaaa.Disini kalian dituntut untuk menjadi keluarga yang “Sakinah Ma Waddah dan Wa Rahmah” kayak misalnya seorang papa menjadi kepala keluarga mencari nafkah buat anak-anaknya yaa terserah kalian mau jadi apa yang penting halal terus kalo mama cuman masak-masak sama suruh anak-anaknya mandi,makan sama sekolah deh enak yaa nyuruh-nyuruh doang terus buat si anak yaaa silakan menjalankan suruh-suruhan mama deh.Permainan ini dimulai di sore hari dan selesai sampai terdengar adzan maghrib, yaa emang pas kecil kalo udah adzan bawaannya pingin pulang kan?
Walaupun permainan ini agak absurd, tapi yaa kita jalanin permainan ini tanpa beban malahan senang soalnya bisa main sama teman-teman diluar rumah terus lewat permainan ini bisa terjadi kekompakan dan kerja sama walaupun harus badan yang tersakiti hiks.Ambil aja nilai positif dari permainan ini tau kan nilai positifnya  masih gatau ?udah gede juga gausah dikasih tau masih beruntung yaaa generasi kita masih bisa bermain seperti ini tidak seperti sekarang anak anak yang kerjaannya hanya bermain di depan gadget, Kita harus bisa mengajari mereka permainan seperti ini agar tidak punah yeaa dan. Tapi kalo ada yang punya Permainan yang lebih absurd boleh kok di share.

1 komentar:

 
small rss seocips Music MP3
Boom !!!
Psy - Gangnam Style