Pages

Selamat Bernostalgia Masa Kecil Guys!!!

Senin, 16 Maret 2015

Kumpulan 20 Judul Film Kartun Wajib Ditonton Saat Kecil & Sepanjang Masa

Judulnya maruk banget panjang. Biarlah :D
Nah, ini dia film film yang pernah mengisi waktu gua..

  • 1. Avatar The Legend of Aang

“Dahulu kala, ke4 Negara hidup bersama dengan damai. Air bserrr, bumi krakkk, api woosshh, udara wooo. Namun semua berubah ketika negara api menyerang. Hanya Avatar yang dapat menghentikannya…. Tapi, disaat dunia membutuhkannya. . . dia menghilang …..” mending nonton kartunnya aja, film yang diperanin manusia “The Last Airbender” kurang suka, pemainnya kaku dan Aang mirip perempuan hahaha :D

  • 2. Blue Clues
Dari sekian banyak episode yang saya tonton, saya hanya ingat saat membuat gitar mainan dari kotak tissue hahahaha.. Yang saya ingat lagi ada kotak pos yang suka tiba” nongol. Steve juga suka ngajak ke dunia lukisan.

  • 3. Cardcaptor Sakura
Sangking nge fans nya sama Sakura dulu, komik” dan kartu 1pack punya Sakura dikoleksi HAHA!

  • 4. Chibi Maruko Chan
“Hal yang menyenangkan hati, banyak sekali. Bahkan kalau kita bermimpi. Sekarang ganti baju, agar menarik hati. Ayo kita mencarii temann….. Jalan panjang menuju langit biru, tiba-tiba kulihat seorang anak, yang menemukan harta karun di bawah sana. Alangkah senang dan hati gembira…. Wangi angin, padang rumput di sore hari. Nyatakan…jengjeng…Salam…jengjengjeng…Gembira.. Nanannaa ayo kita mencari temann!!” lirik lagu Chibi Maruko Chan di akhir atau di awal film (lupa :P)

  • 5. Dora dan Doraemon
Berhenti menyukai Dora, saat saya kira Dora itu budeg. Saya sudah bilang itu jembatan ada di belakang, tapi si Dora tetap nanya berulang ulang “dimana?” pasrahhh deh, Diego juga sama hahahaa
…..
“Aku ingin begini, aku ingin begitu. Ingin ini ingin itu, ingin banyak sekaliiii…”
Doraemon semua tauuu ya, yang engga tau saya beliin dorayaki langsungpurapuragaktau

  • 6. Doremi
Doremi (pink), Hazuki (oren), Aiko (biru), Pop (pink muda), Onpu (ungu). Saya lupa mantranya T_T

  • 7. Detective Conan
Semua penjuru juga pasti suka sama Conan hihihi.. :D

  • 8. Fairly Odd Parents
Berharap punya peri Cosmo dan Wanda, jadi bisa minta ini itu tapi mau versi pinternya hahaha :D

  • 9. Hey Arnold
Arnold yang mukanya lebar ke samping itu. Sudah agak lupa nama tokoh yang lainnya.

  • 10. Katekyo Hitman Reborn
“Funny Day…. Funny Face… Funny Place.. yayy yeyyy!!” Seru banget ceritanya dan yang paling saya suka saat Lambo teriak teriak ke Ipin “HAHAHA Ipinn mo” dengan ciri khas jalannya yang lucu. Lambo juga lucu saat manggil Gokudera jadi Stupidera :D

  • 11. Kore wa Zombie Desu Ka?
“Saya Zombie… dan Masou Shoujo”
Ini yang terlalu anak anak sebenernya engga boleh nonton ya. Karena secara tidak langsung, ada unsur unsur pamer dad* XD tapi masih dalam batas wajar.

  • 12. Magic School Bus
Berharap punya guru kaya Ms. Frizzle, tiap hari main terus pergi jalan jalan ke lambung orang, planet lain, dasar laut, kemana mana  :D karakternya yang saya ingat hanya Carlos dan Dorothy. Ada juga Liz, hewan peliharaan kelas.

  • 13. Marsupilami
“Ubbaaa ubbaa ubaaa….” sampai sekarang, saya masih belum tau apakah marsupilami binatang asli atau hanya di film.

  • 14. Minky Momo
“Pipiluma pipiluma purilimpa, papaleho papaleho dulilimpa jadilah dokter hewan yang cantikkk…” Cringgg cringg cringg berubah. Mantra yang digunakan Minky Momo untuk berubah jadi dewasa ini digunakan tiap hari untuk menyelamatkan orang orang. Pasti semua pada ingat kan mantra nya! Karena saat Minky Momo ngucapin mantra, kalian pasti ikutan juga (bukan saya doang kan? Hahahaha)

  • 15. Naruto
Untuk belajar cara membuat rasengan ala ala an klik disini.

  • 16. Ninja Hattori
“Selami lembah, lewati gunung… nanannaa lupa.. bertualang!! ”

  • 17. Pretty Cure
Nagisa (black) dan Honoka (white) bisa berubah untuk mengalahkan musuhnya. Saat musuhnya datang, biasanya semua teman temannya dan yang tidak terlibat jadi pingsang supaya tidak melihat mereka ber2 bertarung. T_T sedihnya hanya ditayangin saat Nagisa, Honoka dan satu lagi yang rambutnya kuning saja, padahal aslinya member ada banyakk.

  • 18. Princess Tutu
Karena film ini, saya jadi ingin les ballet waktu kecil. Tapi engga dibolehin karena bahaya. Dan saya iya iya aja, karna saya lihat Tutu juga lagi dalam bahaya, yang nari ballet hitam datang XD trus Tutu berubah jadi bebek.

  • 19. Shinchan
Siapa yang engga tau Shinchan? Tahuuu lah hahhaha

  • 20. Teletubbies
Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, Po dan Noo-Noo (hewan vacuum cleaner yang warna biru)
Saya paling inget kalau lagi cerita, suka bilang “Lagii lagii laggiii” jadi video anak anaknya diputer ulang. Bayi yang di matahari jadi ikut seneng juga.
Saya pernah dengar isu yang bilang kalau salah satu yang ada di boneka itu meninggal karena resletingnya engga bisa dibuka dan oksigennya abis. Ntah denger darimana hahaha. Tapi yang pasti itu isu palsu. Mana mungkin kalau ada orang egap di dalem gak bisa keluar, kan bisa di robek aja. Dan memangnya di dalem ada orangnya? Hahahaha

  • 21. Tokyo Mew Mew
“Rebonowo musuunde warate mitara…” (tulisannya engga tau XD ), lagu pemanggil ke depan tv, denger ini langsung loncat kedepan tv (engga loncat juga si) “Mew Mew Metamorphosis!!!”
Anggota Mew Mew : Ichigo (kucing, warna pink), Minto (burung, warna biru), Retasu (dolphin, warna hijau), Purin (monyet, warna kuning), Zakuro (serigala, warna ungu). Kemampuannya ada sama dengan hewan.

  • 22. Winx Club
Untuk lihat nama tokohnya klik disini.

  • Film kartun cowo lainnya:
Bakugan, Cat&Dog, Dragon Ball, One Piece, Pokemon, Samurai X, Tsubasa, Yugi Oh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
small rss seocips Music MP3
Boom !!!
Psy - Gangnam Style