Pages

Selamat Bernostalgia Masa Kecil Guys!!!

Senin, 16 Maret 2015

Kelakuan Konyol Masa Kecil

kelakuan Konyol Masa Kecil - Begitu banyak hal-hal yang konyol dan mungkin sudah pernah lo lakukan sewaktu lo dimasa kecil dahulu. Terkadang suka main-main yang anehlah dan juga tidak bisa diam. Nah..!! pasa pertemuan kali ini gua sebagai admin Blog nostalgia masa kecil mau ngajak lo semua untuk bernostalgia sesaat. Kira-kira kelakuan konyol seperti apa ya yang sudah pernah lo lakukan waktu lo masa kecil dahulu? langsung simak aja beberapa kekonyolan yang mungkin lo perbuat sewaktu kecil.

Kelakuan Konyol Masa Kecil

{1.} Ngatain Nama Bapak

Ini adalah candaan yang terdengar agak sedikit berbahaya, karena begitu parah banget dan kedengaranya tidak ada sopannya. Terlebih lagi pas waktu masih SD dipanggil-panggil pake nama bapaknya dan kadang sampai sudah dewasapun masih kebawa-bawa.

{2.} Nginjekin Sepatu Baru Temen 
Dulu kalau ada seorang teman yang membeli sepatu baru dan besoknya dipake kesekolahan, sepatu baru itu biasa akan habis kena injek sama temen-temen yang lain.

{3.} Permen Karet di Bangku

Ini dia nech yang jail lagi jika kita pengen duduk, mesti harus berhati-hati banget, jika salah bisa-bisa ada permen karet yang bakal nempel tuch di celana. Tau sendirkan kalau permen karet sudah nempel, ibaratkan sebuah cinta pertama sangat sulit buat ngilanginnya. tapi kalau pakai minyak tanah seh bisa hilang katanya.

{4.} Cermin di Sepatu

Yang satu lebih parah lagi nech. Otak kotor sudah mulai timbul, untuk bisa mengintip daleman teman perempuan terkadang seorang cowok tidak pernah untuk kehilangan akal, sampai-sampai cermin yang ada dirautan pensil tuch diselipin disela-sela tali sepatu, sehabis itu tinggal naruh kaki dech dibawah rok para cewek-cewek dan keliatan deh yang lagi dipake warna apa. hihihi..!!
 
itu cuma beberapa aja bro, masih banyak lagi kelakuan konyol masa kecil hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
small rss seocips Music MP3
Boom !!!
Psy - Gangnam Style